unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

Pemasangan cetakan apartemen lantai 4 hari ke 2 di jepang

Selasa,hari ini adalah hari kedua kami memasang papan jalur untuk beton .walaupun cuaca hari ini sedikit gerimis ,tapi kerjaan harus terus berlanjut.kali ini kami memasang
Papan jalur cetakan beton untuk lantai 4.
Seperti cara cara sebelumnya ,bahan yang di gunakan adalah bahan yang di gunakan di lantai 3.pada hari pertama ,setelah bagian luar papan jalur beton sudah di lepas,maka tugas kami selanjutnya adalah mengangkat bahan tersebut ke lantai 4,baru selanjutnya mempersiapkan pemasanganya.di hari kedua kami sudah mulai memasang papan jalur beton untuk lantai 4,khususnya untuk bagian luar.gambar di bawah ini adalah hasil kerja di hari ke 2 kami.


Bagian luar yang di pasang belum selesai.bagian luar di pasang sambil di kunci dengan besi yang dalam bahasa Jepang selalu di sebut dengan paipu.






Setelah bagian di luar semua di Pasang,maka selanjutnya adalah  memasang separeta(separeta adalah penahan beton,atau bisa di bilang penghubung cetakan bagian luar dan dalam papan pencetak beton.
Seperti inilah suasana kalau kerja di bagian Katawaku daikku di Jepang .
Setelah istirahat,dan melanjutkan pekerjaan kami lagi,hari ini hasil kerjaan kami berlima sampai jam 12 siang,hari kedua.


Akhirnya papan jalur untuk beton bagian luar hampir selesai di pasang,bagian luar dari papan jalur beton adalah bagian yang sedikit susah di pasang,selain tempat memasangnya berada di bagian luar bangunan,sempit,dan badan juga tidak bebas bergerak.
Gambar di bawah ini adalah bagian dalam apartemen yang kami bangun.





Terlihat juga besi beton juga sudah mulai di pasang oleh pekerja lain.untuk pembahasan kali ini cukup sampai disini,klo teman teman mempunyai pertanyaan jangan lupa tinggalkan komentar Anda di bawah.
Terakasih:)

Comments