unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

Pemasangan papan jalur beton apartemen tingkat 4 di Jepang hari ke 8

Hari ke 8,berhubung hari ini hari ke 8 maka hari ini kami mengerjakan bagian dalam lantai 4 ini.hari ini pekerja yang memasang besi beton untuk lantai ke 5,maka kami tidak bekerja di lantai 5,melainkan kami bekerja di lantai 4,memasang besi-besi penahan untuk persiapan pengecoran nantinya.mulai hari ini sampai 4 hari kedepan di lantai 5 hanya pekerja yang memasang besi beton lah yang hanya bisa bekerja di lantai 5.seperti ini lah perosesnya .


Untuk hari ini pekerja pemasang besi betonnya lebih pokus memasang besi beton penghubung tiang-tiangnya.kalo dalam bahasa Jepang sering di sebut (hari King).sementara karna kami tidak bisa bekerja di lantai 5 maka kami bekerja di lantai 4.seperti gambar di bawah ini.


Disini kami akan memasang besi penahan atau yang dalam bahasa jepangnya di sebut paipu.pemasangan paipu ini tidak begitu rumit.
Lalu setelah selesai,maka selanjutnya mengecek penyanggah lantai 5,apakah semua sudah terpasang apa belum.


Untuk hari ini lebih fokus ke 2 tipe kerjaan ini ,yaitu memasang paipu dan memasang sapoto(penyanggah lantai 5)seperti inilah suasana kerjaan hari ini.hari ini cuaca di Tokyo tidak begitu panas.  

Comments