unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

CARA MEMBUKA ONIGIRI

24-9-2018,halo jumpa lagi dengan saya.
Kali ini sedikit akan saya jelaskan hal yang sangat kecil,mungkin bisa di bilang tidak terlalu penting ya.memang tidak penting tapi kalau tidak tahu bisa-bisa Anda di tertawakan.
ONIGIRI adalah nasi yang di bentuk seperti segitiga dan di Balut oleh rumput laut yang telah di olah biasanya di sebut nori.onigiri ini rasanya juga bermacam -macam.tergantung dari isi di dalam ONIGIRI tersebut.bagi Anda yang sudah pernah memakan ONIGIRI ini pasti sudah tau bentuk dari ONIGIRI ini.bagi Anda yang belum pernah,gambar di bawah ini adalah ONIGIRI .


Pertama kali membuka ONIGIRI ini ,bagi yang tidak tahu caranya pasti nori(rumput laut)nya akan tertinggal di dalam plastik yang membungkus ONIGIRI ini.tapi kalau Anda teliti,Anda pasti langsung tau.
Ok,saya akan ajarkan caranya kepada Anda .
1.anda cari angka satu dalam bungkus ONIGIRI tersebut.


Kalau Anda sudah menemukannya ,Anda bisa mulai mengupasnya dari angka 1.

2.setelah Anda mengupas angka 1,kemudian Anda cari angka 2.


Setelah Anda menemukan angka dua ,Anda tinggal menarik bungkus plastik yg bertuliskan angka dua tersebut ke sebelah kanan.

3.selanjutnya Anda cari angka 3.


Setelah Anda menemukan angka 3,maka selanjutnya Anda tinggal menariknya ke arah kiri,dengan demikian ONIGIRI tersebut akan terkupas dengan benar,dan Anda bisa menikmati ONIGIRI tersebut .
Semoga informasi ini berguna bagi Anda.

Comments