unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

ODAIBA

Odaiba,kalau teman-teman pernah bekerja di Jepang ,khususnya di wilayah Tokyo dan sekitarnya kata odaiba ini tidak asing lagi di telinga teman -teman sekalian.
Mungkin selama bekerja di Jepang teman -Teman sekalian sudah beberapa kali pergi mengunjungi tempat wisata ini.
Tapi disini sedikit akan saya jelaskan apa saja yang bisa Anda kunjungi di taman rekreasi odaiba,khususnya bagi Anda yang belum pernah ke odaiba sama sekali.
                  Untuk bisa mencapai tempat ini Anda bisa menggunakan Kreta api.pertama Anda harus mencari cara untuk mencapai setasiun shinbashi,lalu setelah Anda tiba di shinbashi ,Anda turun dan berpindah Kerta api ,keluar dari setasiun shinbashi,lalu masuk ke setasiun Yurikamome.di setasiun yurikamome ini Anda tinggal menaiki monorel yang Jurusan setasiun odaiba.
                   Di tempat wisata odaiba ada beberapa tempat yang wajib Anda Hampiri.
1.miniatur patung liberti
          Dalam taman odaiba ini terdapat patung liberti,walaupun tidak sebesar yang ada di Amerika ,tapi sama persis dengan yang aslinya.hanya saja ukurannya saja yg berbeda.patung liberti ini sangat banyak pengunjungnya ,sebagian besar pengunjung akan berpoto di depan patung liberti ini.
Jadi kalian juga jangan ke tinggalan berpoto di patung liberti ini.



2.Robot Gungdam
       Di taman odaiba ini juga terdapat robot raksasa gundam,bagi Anda yang penggemar anime gungdam,maka istilah ini sudah tidak asing lagi di telinga kalian.robot gungdam ini akan memperlihatkan atraksi cahaya,dan beberapa bagian tubuhnya akan bergerak setiap sekitar 1 jam sekali.
Bagi Anda penggemar gundam jangan lupa untuk mengunjungi robot gundam ini.




3.Patung lilin
        Di salah satu bangunan yang terdapat di taman odaiba ini juga terdapat patung linlin orang-orang terkenal ,khususnya para bintang film.anda juga bisa mengunjungi tempat yang satu ini,dan Anda juga bisa mengabadikan momen -momen yang Anda anggap penting.



            Selain ke tiga tempat ini ,Masi banyak tempat yang bisa Anda kunjungi di taman odaiba ini.tempat belanja,setasiun telivisi Fuji
Dan Masi banyak yang lainnya .bagi Anda yang belum pernah berkunjung,silahkan berkunjung ke taman rekreasi odaiba.

Comments