unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

TOKYO SKYTREE

Halo,jumpa lagi dengan saya,di disini saya akan sedikit menjelaskan tentang menara tertinggi di Jepang dan tertinggi di dunia(Tokyo skytree ).
Untuk Anda yang pernah datang ke Jepang kira-kira akhir 2008 sampai saat sekarang ini,Anda pasti pernah melihat menara ini dari jauh.



                   Tokyo skytree adalah nama untuk menara ini .dibangun 14 Juli 2008,peroses pembangunannya memakan waktu kurang lebih 3 tahun.




Tokyo skytree selesai di bangun 
22mei 2012.tinggi menara Tokyo skytree ialah 
634 meter,menjadikan Tokyo skytree sebagai menara tertinggi di dunia.Tokyo skytree ini juga menjadi tempat wisata nomor satu di Tokyo mengalahkan Tokyo tower.setiap hari pengunjung yang datang ke Tokyo skytree ini begitu banyak.Tokyo skytree ini terbagi menjadi dua tahap jika Anda naik ke atasnya.
Tahap pertama dan tahap kedua.untuk biyaya masuk berkisar 3000¥-4000¥.jika kita naik ke tingkat yang paling tinggi maka kita harus membayar biyaya tambahan.
Jika sudah berada di atas ,Anda akan bisa menikmati keindahan kota Tokyo dengan sudut 360 derajat.
Bahkan Anda juga bisa melihat keindahan gunung Fuji .di komplek Tokyo skytree ini juga terdapat berbagai tempat belanja ,toko-toko,serta terdapat aqurium.jadi selain naik ka atas Tokyo skytree,Anda juga bisa menikmati pasilitas yg ada di sekitar Tokyo skytree.



TUJUAN  DIBANGUN TOKYO SKYTREE

                    Jadi tujuan di bangunnya Tokyo skytree ini selain jadi tempat wisata dan menara tertinggi di dunia Masi ada tujuan utamanya.
Tujuan utamanya ialah,sinyal pada siaran digital yang menjadi Arus utama saat ini sulit untuk sampai jika terhalang objek.sejak 1958 terdapat Tokyo tower sebagai menara pemancar sinyal gabungan,namun Tokyo tower juga telah di keliling gedung -gedung tinggi,yang di khawatirkan akan mengganggu fungsi dan peranya sebagai menara pemancar sinyal.untuk menghindari terjadinya situasi tersebut ,di simpulkan bahwa perlu menara berketinggian lebih dari 600 meter.akhirnya di bangun Tokyo skytree sebagai menara pemancar sinyal.




ASAL-USUL NAMA TOKYO SKYTREE

                 Nama Tokyo skytree di berikan dengan membayangkan sebagai sebuah pohon besar yang menghadap ke langit.dalam nama tersebut terkandung sebuah harapan dan keinginan ,yaitu tempat orang-orang berkumpul di kelilingi pohon dan saling mendekat kan hati.
             Jadi bagi Anda yang berlibur ke Jepang ,jangan lupa untuk mengunjungi Tokyo skytree .

Comments