unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

AKIHABARA ,TOKYO

Akihabara atau Pusat Elektronik Akihabara adalah kawasan perbelanjaan yang terletak di sekitar Stasiun Akihabara, Tokyo, Jepang. Dengan kereta api, dari Stasiun Tokyo ke Akihabara memakan waktu kurang dari lima menit. 
              Akihabara merupakan tempat yang tepat untuk membeli berbagai macam jenis suvenir yang tidak dapat kita temukan di tempat lain. Berikut ini beberapa toko yg wajib Anda kunjungi bila Anda datang ke Akihabara 
1.yodobashi kamera Akiba



              Yobadashi Camera merupakan salah satu toko elektronik terkemuka di Jepang dan Anda hanya perlu 1 menit berjalan dari Stasiun Akihabara untuk tiba di toko ini.di yodobashi kamera ini barang barang yg di jual sangat bagus.dan barang elektronik yg di jual sangat lengkap.jika Anda membeli barang di yodobashi kamera  ini Anda akan mendapat poin,sesuai harga barang yg Anda beli,tapi poin ini hanya bisa di gunakan di toko toko yodobashi kamera saja.jadi kalau Anda datang ke Akihabara jangan lupa untuk singgah di yodobashi kamera.

2.Donki hote Akihabara



               Donki hote  Akihabara merupakan toko grosir yang menjual berbagai macam jenis barang. Salah satu hal yang membuat Donki hote begitu populer adalah harga dari barang-barangnya yang sangat murah.Terdapat tax counter di lantai 5, jadi kalau Anda mencari barang -barang yg harganya miring,jangan lupa untuk mampir ke Donki hote Akihabara .

3.Akihabara gamers(main store)



               Apabila Anda mencari aksesoris anime atau seiyuu (sebutan untuk pengisi suara), TOko ini  sangat saya anjurkan untuk mengunjungi Akihabara Gamers. Toko ini dikhususkan untuk menjual aksesoris bishojo anime (anime dengan tokoh gadis muda yang cantik) dan seiyuu (pengisi suara anime), selain itu tempat ini juga merupakan surga untuk para gamers. 

4.Akiba kulture ZONE 



                         Toko ini merupakan kompleks pertokoan unik di mana terdapat toko-toko yang menjual perlengkapan cosplay, seperti ACOS, Lashinban yang menjual perlengkapan anime, and bahkan toko khusus yang menjual yo-yo. Anda akan menemukan berbagai macam barang mulai dari yang normal hingga barang aneh yang tidak terpikirkan oleh Anda .jadi jika Anda mencari barang -barang yg aneh ,Anda tinggal datang saja ke Akiba kulture ZONE .

5.sofmap Akihabara



               Jika Anda mencari barang elektronik bekas dan murah,semua tersedia di toko sofmap ini,mulai dari laptop hingga handphone,smart phone,semua barang yang di jual di sofmap ini hampir semuanya adalah barang bekas.jadi jika Anda mencari barang bekas cobalah mampir ke sofmap Akiba ini.
         Jadi jika Anda datang ke akibahara jangan lupa untuk mengunjungi ke 5 toko ini.

Comments