unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

AMEYOKO(アメ横),UENO

Halo,jumpa lagi dengan saya ,kali ini saya akan menulis tentang pasar AMEYOKO .
Pasar AMEYOKO ini sangat terkenal di wilayah Tokyo ,saya rasa kalau yg hidup di wilayah kantou pasti pernah mampir ke pasar AMEYOKO ini.



              Letak pasar AMEYOKO ini sangat strategis,yaitu berada di antara stasiun kereta api Akihabara dan setasiun ueno,hanya saja lebih dekat ke setasiun ueno.nama setasiun kereta api di AMEYOKO ini adalah setasiun okachimachi.
               Pasar AMEYOKO ini panjangnya hanya sekitar 500-1km meter saja.banyak toko yang berjualan di AMEYOKO ini.selain termasuk pasar yg tradisional,barang-barang yang di jual di ameyoko juga tidak terlalu mahal.di sebelah sisi kanan dari pasar ameyoko ini adalah rel kereta api ,dan di bawah rel kereta api ini banyak juga toko-toko yang menyediakan barang barang unik.
          Ke unggulan dari pasar AMEYOKO ini ialah ,hanya pasar di AMEYOKO inilah bumbu bumbu masakan untuk wilayah Asia di perjual belikan ,jadi pengunjung yang datang ke pasar AMEYOKO ini sebagian besar orang-orang asing yang bekerja di Jepang .
Di pasar AMEYOKO ini juga terdapat toko orang Indonesia yang hanya menjual bumbu-bumbu Indonesia saja.
            Selain bumbu Indonesia ,Masi banyak bumbu-bumbu yang di jual di pasar AMEYOKO ini,baik itu bumbu Thailand ,Vietnam,China dan Masi banyak lagi.
Jika Anda datang ke ueno jangan lupa untuk singgah di pasar AMEYOKO ini.

Comments