unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

Sayonara pasar ikan TSUKIJI (Tokyo )japan

Pasar Ikan Tsukiji merupakan pasar yang cukup tua di Tokyo, Jepang ,pasar ikan  yg sudah beroperasi kurang lebih 80 tahun ini akan segera di relokasikan .Beginilah kondisi minggu terakhir sebelum pasar kecintaan para backpaker ini ditutup total.




           
  Pasar yang dibangun pada tahun 1935 sangat tereknal dikalangan turis. Tempat pelelangan tuna ini menjadi spot mencari ikan segar di Tokyo. 
Restoran dan rumah-rumah makan yang ingin mengambil ikan segar maka mereka akan datang ke pasar ikan TSUKIJI ini,bahkan konsumen dari luar negeri pun datang membeli ikan segar ke pasar TSUKIJI ini.
Masalah lain yang menyebabkan relokasi Pasar Tsukiji adalah pendingin ruangan pun sudah banyak yang rusak. Serta isu kebersihan dan masalah kesehatan juga sangat lekat dengan pasar TSUKIJI ini.
               
   Setelah relokasi selesai, lokasi Pasar Tsukiji nantinya akan dijadikan lokasi terminal bus sementara untuk Olimpiade Tokyo 2020 nanti. 
Bagi Anda yang ingin mengunjungi pasar TSUKIJI ini sangat di sayangkan,karna pasar ini telah di tutup bagi turis.
Para pedagang yg berjualan di pasar TSUKIJI ini akan di pindahkan ke pasar baru yang bernama Pasar Toyosu. Karena jika tidak ada halangan, kegiatan bisnis di Pasar Toyosu akan dimulai tanggal 11 Oktober nanti.



       Bagi Anda yang ingin berbelanja atau sekedar berjalan jalan ke pasar ikan terbesar di Tokyo ini ,Anda datang saja ke pasar yg baru yaitu pasar toyosu.

Comments