unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

TAMAN UENO,TOKYO

Taman Ueno adalah taman umum yang berada di kawasan Ueno, distrik Taito-ku, Tokyo, Jepang. Nama resminya adalah Taman Ueno Pemberian Kaisar. Taman seluas sekitar 530 ribu meter persegi ini dikelola Dinas Pekerjaan Umum Tokyo. Di sebelah selatan taman terdapat kolam luas bernama Kolam Shinobazu.
             Bagi Anda yg pernah datang atau pun berkunjung ke taman ueno ini Anda pasti tau kalau taman ueno ini sangat luas.dan setiap minggu pengunjungnya selalu banyak.
Mungkin untuk yg selalu datang ke taman ueno ini,ada bagian dari taman ueno ini yang belum Anda ketahui.
Bagi saya yang sudah sedikit lama tinggal di Tokyo ini,Masi ada bagian dari taman ueno ini yang belum saya kunjungi.
Langsung saja ya,inilah tempat yang wajib Anda kunjungi di taman ueno .

1.Kebun Binatang Ueno



                      Di dalam taman ueno ini terdapat kebun binatang yang cukup luas,dan pengunjung pada hari minggu selalu ramai di kebun binatang ini,kalau untuk bahasa jepangnya selalu di sebut doubutsu koueng ueno atau ueno zoo.berbagai hewan yang langka bisa di jumpai di kebun binatang hewan ini.anda juga bisa menjumpai harimau Sumatra di sini.kebun binatang ini sangat di gemari anak -anak Jepang ,kenapa ?
Ya jawabanya ialah karna di dalam kebun binatang ini terdapat monorel.jika Anda ingin menaiki monorel silahkan saja berkunjung ke kebun binatang ueno.untuk tiketnya juga tidak terlalu mahal,berkisar 500-1000¥ per orang untuk dewasa.jadi bagi Anda yang sudah sering ke taman ueno ini tapi belum berkunjung ke kebun binatang ini silahkan berkunjung.




2. MUSEUM
                     Museum juga terdapat di taman ueno ini,berbagai karya seni terdapat di museum ini,mulai dari benda-benda peninggalan Jepang jaman dulu,hingga karya seni seniman dari luar negeri,jika di hari minggu pengunjung ke museum ini juga akan membeludak.untuk harga tiket masuk ke museum ini cukup mahal,berkisar 3000¥ perorangan untuk dewasa.

Di dalam taman ueno ini juga Masi banyak tempat yang bisa di kunjungi di taman ueno ini tanpa harus mengeluarkan uang.tapi Masi banyak juga tempat yang menyediakan hal-hal yg menarik di taman ueno ini.
Jadi kalau Anda berkunjung ke taman ueno ini,jangan lupa mampir ke kebun binatang ueno.

Comments