unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

Mengungkap sifat anda berdasarkan golongan darah ala orang jepang

Ada kepercayaan masyarakat di Jepang dan negara-negara Asia timur lainnya bahwa golongan darah A,B,O,AB seseorang atau ketsueki-gata (血液型) dapat digunakan untuk menentukan kepribadiannya, sifatnya, dan kesesuaiannya dengan orang lain.Kepercayaan ini sama seperti kepercayaan di beberapa negara bahwa golongan darah dapat menentukan kehidupan seseorang. Akan tetapi, kepribadian berdasarkan golongan darah lebih dominan di Jepang dan Asia Timur ketimbang kepribadian berdasarkan astrologi.




          Kepercayaan tentang golongan darah dapat menentukan sifat sudah turun -temurun di percayai orang jepang.kadang kalau kita mendengarkan orang jepang membicarakan sifat orang lain berdasarkan golongan darah,kedengaran seperti candaan.tapi itu bukan candaan,memang orang jepang sudah prrcaya sekali golongan darah menentukan sifat seseorang.
Berikut ini golongan darah dengan sifat yang di bawa menurut orang jepang.
Golongan darah: A
Sifat baik: Tekun, kreatif, masuk akal, kalem, sabar, bertanggung jawab
Sifat buruk:Terlalu teliti, terlalu tekun, keras kepala, tegang

Golongan darah : B
Sifat baik:Semangat, aktif, aktif, kreatif, kuat
Sifat buruk: Kurang tanggung jawab, sulit memaafkan, jalan sendiri

Golongan darah: AB
Sifat baik:Kalem, menjaga diri, rasional, supel, mudah beradaptasi
Sifat buruk: Kritis, ragu-ragu, mudah lupa, kurang tanggung jawab

Golongan darah: O
Sifat baik: Percaya diri, yakin, optimistis, berkeinginan kuat, penuh intuisi
Sifat buruk: Egois, dingin, penuh keraguan, tidak bisa diduga-duga, sibuk




Tabel golongan darah di atas adalah golongan darah sangat erat kaitanya dengan sifat seseorang menurut orang jepang.kalau kita perhatikan dengan seksama,memang kadang kala ada kemiripan sifat dan golongan darah dari seseorang.
Kalau anda pehatikan lagi,apakah golongan darah anda dan sifat anda sama dengan tabel golongan darah yang di percayai orang jepang.kalau sama,mungkin selama ini yang di percayai orang jepang memang benar.anda boleh percaya,tapi boleh juga tidak percaya.tapi kalau anda hidup dan bergaul dengan orang jepang,jangan kaget jika golongan darah anda di kaitkan dengan sifat anda.

Comments