unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

Perubahan calender 2021 di Jepang

Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo sebentar lagi akan digelar.  Tahukah Anda bahwa liburan telah pindah selama total tiga hari karena acara tersebut?

 Karena tanggal dan waktu yang ditentukan, mungkin tidak tercermin di kalender atau buku catatan yang biasa Anda gunakan.

 Kurang dari sebulan sampai hari ketika liburan pindah.  Mari kita periksa di sini untuk berjaga-jaga.
           Pertama-tama, Juli.  Awalnya, tanggal 19 adalah hari libur (Hari Laut), dan itu adalah hari libur tiga hari pada tanggal 17, 18, dan 19.



 Langkah itu ditambahkan di sana, dan hari libur pada tanggal 19 menjadi tanggal 22.  Selanjutnya pada tanggal 23 keesokan harinya akan ada pergerakan yang signifikan dari Senin kedua Oktober (Sports Day), dan akan lahir empat hari libur berturut-turut yaitu tanggal 22, 23, 24, dan 25.




 Tanggal 23 akan menjadi hari upacara pembukaan Olimpiade.  Ketika Anda pergi keluar, berhati-hati dengan informasi lalu lintas.
           Selanjutnya, mari kita lihat Agustus.



 Meskipun tanggal 11 (Hari Gunung) akan pindah ke tanggal 8 yang merupakan upacara penutupan Olimpiade, tanggal 8 adalah hari Minggu, jadi tanggal 9 hari berikutnya akan menjadi hari libur berupa hari libur transfer.

 Hasilnya, terdapat tiga hari libur berturut-turut.
                 Jika anda sudah menyusun jadwal sebelum mengetahui hari perubahan kalender ini,,saya harap anda mengubah jadwal yang telah anda persiapkan.
            

Comments