unggulan

BANTUAN PEMERINTAH JEPANG DI BULAN 6 TAHUN 2024

5 tips menghadapi musim dingin di jepang

         


 

             hidup di negara yang mempunyai musim dingin mungkin beradaptasinya sangat mudah bagi masyarakatnya.namun bagi pendatang ini mungkin akan sangat sulit sekali untuk di jalankan.

apa lagi untuk pertama kalinya,mungkin tubuh juga akan kaget dalam menghadapi perubahan musim yg yang tergolong extreem.untuk hal yang tidak di inginan,anda di anjurkan untuk membawa obat obatan dari negara asal anda untuk mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan.

           jika anda baru pertama kali hidup di negara yang mempunyai musim dingin,tubuh anda juga akan ada perubahan yang muncul akibat belum terbiasa menghadapi cuaca yang dingin.biasanya perubahan tubuh itu akan terlihat dengan sendirinya,seperti kulit tangan yang mengering,bibir yg pecah pecah,di bagian kaki atau paha muncul bintik-bintik yg terasa gatal.untuk yang lebih parahnya kadang akan keluar bintik darah dari kulit telapak tangan.

            untuk mengantisipasi kekeringan pada tubuh yang si sebabkan oleh musim dingin anda sebaiknya menggunakan pelembab,baik pelembab kulit tangan,pelembab bibir,biasanya untuk pelembab ini sangat mudah di peroleh di toko toko di jepang.kalau anda tidak mengerti ,anda bisa tanya langsung ke pelayan toko tersebut.

                                        


             yuk simaks 5 tips menghadapi musim salju di jepang.

1.Pastikan mengkonsumsi vitamin yang cukup.

 mengingat musim salju bukanlah musim yang biasa bagi sebagian masyrakat asia.Untuk itu di butuhkan sedikit vitamin extra untuk memastikan tetap dapat beraktipitas di luar rumah dalam keadaan sehat.

2.Menggunakan pakaian tebal[berlapis]

 baju hangat sangat di perlukan tubuh untuk menghadpi musim dingin terkhusus bagi anak anak.agar tubuh bisa beradaptasi dengan cuaca atau pun suhu lingkungan.saat keluar sangat di anjurkan memakai kaos kaki yang hangat ,sarungtangan,penutup leher serta memakai penutup kepala.

3.Pastikan penghangat ruangan dalam kondisi baik.

 ketika tubuh belum terbiasa dengan cuaca dingin,tubuh akan mudah sakit,untuk itu sangat di anjurkan untuk mengurangi kegiatan di luar ruangan dan memperbanyak tinggal di ruangan yang hangat.

4.Mengkonsumsi makanan yang hangat.

 makanan akan sangat mempengaruhi daya tahan tubuh kita.patikan mengkonsumsi makanan dan minuman yang dapat menghangatkan tubuh anda.seperti sup ataupun kopi hangat

5.Menggunakan pelembab kulit.

 bagi anda yang baru pertama kali menghadapi musim dingin,mungkin kulit anda akan terasa sangat sakit ,karna kulit akan mengring dan pecah -pecah.sangat di anjurkan bagi anda untuk selalu mengoleskan pelembab di bagian tubuh anda yang mengering agar tidak terasa sakit.

                  


Comments

Lolyta chan said…
何も季節がある、いつも頑張ります💪🏻